tes

UTAK ATIK HAPE

Sabtu, 23 Juli 2011



Kabar tentang kehadiran Nokia WP7 dengan code nama Nokia Sea Ray kembali muncul. Rumor yang beredar mengatakan bahwa penggemar Nokia jangan terlalu berharap banyak akan kehadiran Nokia Sea Ray,
hal itu dikarenakan fitur-fitur yang dimiliki Nokia Sea Ray jauh dari kata inovasi.

Menurut analis gadget Eldar Murtazin, Nokia WP7 tidak memiliki keunggulan di bandingkan smartphone lain. Nokia Sea Ray yang mengusung WP 7 sebagai basisnya hanya akan mengemas chipset dan layar yang sama dengan para kompetitornya dan tak ada hal yang istimewa dari sisi softwarenya.


Hal yang akan berbeda hanya pada sisi desain, dimana saat terungkap pertama kalinya Nokia WP7 memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya yakni Nokia N9 dengan Meego sebagai basisnya.

Hal ini bertentangan dengan pernyataan CEO Nokia Stephen Elop bahwa mereka memiliki kesepakatan khusus dengan Microsoft untuk menyesuaikan perangkat lunak Windows Phone. Juru bicara Nokia mengatakan bahwa komentar Eldar Murtazin itu hanya spekulasi dan rumor semata.

Jika hal ini terjadi, maka penantian panjang para penggemar Nokia WP7 tentu saja menjadi suatu hal yang sangat mengecewakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar